BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Minggu, 24 Januari 2016

Cinta Di Akhir Kabut Asap

Kalian pernah ngalamin gak kabut asap di daerah kalian tinggal..? Rasanya nyesek kan tu kabut..?? yaa iyaa lah namanya juga kabut asap. Tapi kebayang gak disaat kabut asap aja Cinta itu hadir. Tapiiii hadirnya bukan buat kabutnya siiih.. Hmmmm.... terussss buat siapa yaa..??? buat someone aja deh..Mau tau ceritanya..?? Yuuu mareeeeeeee cekidootttt


Gini nih ceritanya, di Kota tercintaku Barabai, tepatnya yaa di Kalimantan Selatan deh, waktu itu lagi dilanda kabut asap... hmmmmm gak enak banget deh, nyesek aja bawaannya.. But, ditengah kabut asap yang melanda Kotaku juga aku dipertemukan dengan seorang pria tampan menawan... wiiidiiiiiih... lebay akut daaah..

Ganteng siih emang iya, tapiiii hmmmm mungkin gak yaa dia naksir juga ma aku..?? eiiits... cekidot.. langsung aja yaa, hubungan kami dari ketemu tukeran PIN BB and berlanjut tukeran No Hp deh.. Aku siih yaa jujur ngerasa nyaman ma ni cowok. Sempat terpikir mungkin gak siih ni cowok punya rasa kayak yang aku rasa..?? Entar malah cuman aku doang yang kate orang-orang kekinian sih namanya "Baper".. Singkat cerita nih, si ganteng itu ajakin ku ketemuan lagi, WOW banget gak tuh, rasa-rasanya aku dah terbang paling tinggi aja. Yaa langsung aja aku bilang mau, so' tunggu apa lagi coba..?

Dipertemuan kami yang udah direncanain itu ternyata dipenghujung kabut asap yang melanda Kotaku.. Karena dimalam itu pada waktu kami sama-sama jalan menuju tempat pertemuan, kami diguyur hujan. Yaa itu yang bikin perjalanan terhambat karena hujannya deras bangetttt.. Tapi bersyukur juga tuh hujan kan udah lama ditunggu-tunggu karena pada saat itu kemarau panjang dan belum pernah lagi dilanda hujan. Malam itu hujan sangat deras yang untungnya gak bikin batal tuh pertemuan sama si ganteng, pas ketemu eeehhh pada cengir-cengir saking groginya tuuh... iidiiiih malunyaaa... tapi mengasyikkan.. Tempat kami ketemu yaa ada di Cafe siih, nah langsung aja tuh mesan makanan dan minuman yang ingin dinikmati dimalam pertemuan yang diiringi hujan deras penghapus kabut asap di Kota kami. Dengan sedikit malu-malu tuh ya curi-curi pandang dikittt boleh laaah.. Hmmmm rupa-rupanya tuh jam udah nunjukin jam 23.30, waaah udah hampir tengah malam, yaa aku buru-buru beranjak pengen pulang dengan dibarengi si ganteng yang nganter ku sampe ke depan tempatku tinggal.

Benar-benar bikin ku gak bisa lupa deh tuh malem.. Udah dulu yaa cerita Cinta di Akhir Kabut Asapnya.. Ini ceritaku di akhir kabut asap. Ceritamu mana..??

0 komentar: