BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sabtu, 01 Agustus 2015

Nongkrong At Kafe With Someone

Nongkrong pastinya merupakan salah satu hobi bagi anak muda dewasa ini. Kebanyakan dari mereka nongkrong cuma untuk spending the time aja. Padahal dari nongkrong tersebut kita dapat mencari manfaat yang tentunya bisa baik untuk masa depan atau juga karier.
Nongkrong At Kafe With Someone

Pastinya sobat semua pada bingung deh, apa yang dimaksud dengan nongkrong yang bisa memberikan manfaat kepada kita. Santai aja sob, pastinya dalam postingan kali ini akan saya utarakan apa yang selama ini ada di selatan, uppsss, salah... apa yang jadi maksud dari perkataan saya tersebut maksudnya.

Hmmm, nongkrong memang asik, namun coba deh kita bayangin seandainya kita bisa membuat hal-hal yang positif dari hal yang  menyenangkan tersebut? Misalnya saja, kita semua nongkrong sambil ngebahas sesuatu yang bisa memberikan kita income. Eits, jangan salah, income yang ane maksud disini bukan hanya sekedar uang saja. Bisa jadi pengalaman dan juga pengetahuan yang pastinya bermanfaat.

Ok deh langsung saja ane rekomendasiin buat anda ngeblog alias nulis sesuatu deh, misalnya saja sama seperti apa yang sedang ane lakukan saat ini. Elo pasti bingung, apa sih yang bisa kita dapatkan dari blog atau nulis gak jelas kayak gini? 

Ok deh detailnya elo bisa membuat kemampuan dalam berkata-kata atau imajinasimu tentang kata-kata indah atau yang elo inginkan bisa terwujud. Lebih-lebih kalau elo ngelakuinnya bersama seseorang yang elo sayang atau someone asal jangan someone else aja yah. ntar kacau. Wkwkwkw

Hmm, intinya apapun itu, nongkrong memang sebuah hal yang menyenangkan buat dilakuin, tapi setidaknya elo bisa membuat sebuah karya menarik dari apa yang elo lakukan kan lebhi bermankna dan juga lebih mantap lagi. Setuju? Kalau setuju share deh atau komeng gak setidaknya.

0 komentar: