BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Selasa, 04 Agustus 2015

Kesetiaan Terhadap Pasangan

Kalian pasti sering mendengar bahkan sering membahas tentang kesetiaan kan..? Nah kali ini aku ini menulis sebuah makna kesetiaan dalam versi aku.. Langsung aja yaaa..

Kesetiaan Terhadap Pasangan



Kesetiaan menurut aku bukan tentang hal dimana seseorang harus berdiri menunggu pasangannya datang atau menghampirinya yang dia melakukan itu atas dasar suruhan atau amanat dari pasangannya tsb.. Tetapi dimana seseorang itu menunggu tanpa disuruh, menanti tanpa dijanjikan apapun, hingga dia lupa bahwa dia melakukannya atas dasar sayang, cinta, atau apalah itu..

Sama seperti halnya saat kita menemukan seseorang yang sangat berkesan dan saking berkesannya, kita selalu mengenangnya dan mengingatnya walau dia entah dimana, bersama siapa, milik siapa, hatipun tak peduli.. Jika sudah bertemu dan punya kesetiaan tanpa dia menyuruh menunggu, tanpa dia mau berjanji akan bersama kelak dikemudian hari, hati akan menunggu sampai dimana saatnya Allah mengambil rasa yang telah Ia percayakan pada hati kita..

Hemmmm... Inilah kawan hal yang aku simpulkan dan ku dapat dari pengalamanku yang sekiranya terbilang aneh tapi nyata.. Bahwa aku mencintai bahkan menyayangi seseorang yang telah memiliki kekasih... Bagiku tak mengapa sebab bisa selalu mendengar suaranya lewat via telpon atau chatting BBM dengannya pun aku sudah bahagia.. Gak perlu lah aku memilikinya karena hubungan itu terlalu berlebih.. Di satu sisi dia adalah temannya mantanku, dia juga sudah memiliki kekasih, lantas kamipun belum pernah bertemu.. Yahhh mungkin itu yang aku bilang kesetiaan sebab semenjak mengenal cintanya aku gak pernah tertarik dengan yang lain lagi bahkan gak jarang tuh inbox cowok lain, koment cowok lain, BBM cowok lain aku abaikan.. hemmmm padahal sih yaa aku statusnya masih sendiri alias jomblo... Upssss... maaf niie yee bukan sekalian promosi karena memang hati aku cuma buat dia aja walau diantara kami juga terbentang jarak yang lumayan jauh menurutku..

Inilah ceritaku kali ini.. makasiih yang dah sudi mampir..

0 komentar: